Apa itu Alumnia?

Alumnia adalah perusahaan Financial Technology yang berfokus pada equity crowdfunding atau investasi bisnis peer-to-peer. Ini berfungsi sebagai platform sistem online untuk mencocokkan investor dan investee pilihan mereka untuk mendapatkan keuntungan komersial bersama.
Investee mendaftarkan perusahaan, proyek, dan aset mereka untuk mendapatkan dana publik sebagai ganti kepemilikan bersama (hak pakai). Investor mendaftar untuk mengambil proyek yang terdaftar untuk mendanai dan mengharapkan pengembalian investasi mereka.
Sesuai dengan prinsip syariah, laba yang dihasilkan akan dibagi secara proporsional. Karena tidak ada yang bebas risiko, rencana mitigasi akan dibuat untuk menghindari dan menangani kemungkinan kerugian dalam setiap investasi.
Keunggulan kompetitif unik yang dihasilkan Alumnia adalah penggunaan dan dukungan Teknologi Blockchain, Cluster of Alumni Network, Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, dan Unit Ukuran ALU.

Siapa tim kami?

Berikut adalah tim profesional dibalik Alumnia, siap untuk menghubungkan Anda sebagai pemilik modal atau pemilik proyek dalam membangun ekosistem yang saling menguntungkan.
Chairman

Muhaimin Iqbal

Penggagas, Pendiri, dan Ketua Indonesia Startup Center - mengawasi organisasi multi-divisi di bidang agribisnis, agroforestri, bio-teknologi, energi biomassa, IT, properti, Proyek Biosfer dan perusahaan sosial. Alumni dari IPB, belajar di Inggris, Selandia Baru dan menulis 17 buku.

CEO / Co-Founder

Agus Wicaksono

Berpengalaman luas di bidang industri dan bisnis IT, sebelumnya menjabat sebagai General Manager IT untuk Chevron IndoAsia; Ketua iCIO (2016-2018), CIO Paling Inovatif 2015; menjalankan bisnis IT dan perusahaan perjalanan di masa lalu. Alumni dari IPB, pernah bekerja & belajar di Singapura, Jepang, dan AS.

CFO / Co-Founder

Mardina T.

Pengalaman yang solid di bidang perbankan, keuangan & manajemen risiko, Investasi Timur (EVP Lending Biz), Mandiri (Kepala Pusat Perbankan Komersial), Bank Ekspor Impor Indonesia (analis perbankan), J Trust (SVP Manajer Regional dan Perbankan Korporasi). Alumni dari Universitas Gadjah Mada.

CMO / Co-Founder

Ary Prasetyo

Direktur Pelaksana yang berpengalaman, rekam jejak yang baik dalam industri EO dan layanan. Terampil dalam negosiasi dan hubungan masyarakat dengan akses luas. Alumni dari ITB, fokus pada desain arsitektur dan enginering.


Membership Director / Co-Founder

Ade Erlangga

Akses luas dan pengalaman di sektor pemerintah - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Provinsi Bengkulu, Direktur Kominfo Layanan Informasi Internasional, staf ahli DPR & DKI. Alumni dari Universitas Indonesia.

CBDO / Co-Founder

Hamka Fauzan

CEO Sumber Daya Alam Indonesia, sebuah lab & bisnis pertanian. Terlibat dalam industri Zaitun, dipraktikkan dalam pengembangan perangkat lunak & e-commerce, setelah memimpin R&D pada bahan keramik di PT KIA. Alumni dari Universitas Gadjah Mada.

CTO / Co-Founder

Achmad Jafar Al Kadafi

CTO di Littly Fintech, berfokus untuk pengembangan web, programer Blockchain di Indonesia Startup Center. Berpengalam dalam pengembangan aplikasi mobile., Komputasi cerdas dan visualisasi. Alumni dari Universitas Brawijaya.

Investasi dalam token ALU, setara dengan 1 gram Emas

Nilai tukar 1 ALU saat ini

IDR

676,271

USD

46.72

ETH

0.258

Blockchain Technology

Alumni berjalan pada platform Ethereum, yang mencatat transaksi dengan cara yang lebih aman secara andal dan menyediakan transparansi dengan tingkat ketersediaan sistem yang tinggi

Cluster of Alumni Network

Berinvestasi dalam proyek yang dikelola dalam Alumni meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi risiko yang tidak terlacak

Sustainable Development Goals

Alumnia memprioritaskan proyek ramah lingkungan dengan dampak sosial ekonomi tinggi yang mendukung SDG yang ditetapkan PBB

ALU Unit of Measure

Aset dan proyek diukur dalam ALU yang setara dengan satu gram emas untuk menjaga stabilitas harga dan pertumbuhan investasi dalam nilai ekonomi riil